Biar Puyeng Tapi Ceria

on Thursday, January 6, 2005

Kalau ada yang dekat sama saya pasti saya makan he.. he.. he. hiiiii bukannya kanibal tetapi makan makanana yang halal. Jika dilihat sekilas… ih kok senyum - senyum saja sih. Tapi kalau tahu dalamnya hati gejolaknya jiwa. Itu kepala sedang “thoeng… thoeng..., pinginya nendang semua yang bisa ditendang. Nah lihat tuh mousepadnya saja sampe diganti buku dan dedel duel lagi :D.





Buat yang belum tahu, inilah situasinya Laboratorium Optik. Sepi, habis yang ngerjakan TA di situ cuman saya seorang, tiada teman lainnya. Lah terus yang memfoto? Oh kalau yang itu seorang teman lain yang kebetulan lewat dan pass membawa digicam. Ayo foto aku aja. Kalau komputer yang ada di dapanku itu adalah komputer yang tak angkut dari kampung. Lumayan kan, biar jelek tetapi bisa online loh. Lihat nggak? itu ada Yahoo Messengernya tau. Mana nggak kelihatan tuh? Ya.. nggak tau burek monitronya atau kecerahen ya? Lo.. lo… lo.. ini sedang mengerakan TA apa messengeran melulu? Ya kedua keduanya.



Sekedar tahu saja, biar mukanya manis tapi barusan dibantai sama boss besar (=dosen pembimbing). Yach senyum aja lagi… 0:)

2 comments:

yumni said...

ALHAMDULILLAH...MENGENALI SEORANG SAHABAT YG SABAR DAN SENTIASA REDHO DGN KETENTUAN ILAHI...SENYUM SELALU walaupun perit.

kank_agus said...

he.. he.. he.. iya Mbak yumni

Post a Comment