Arek - Arek Fisika ITS 1998

on Friday, February 25, 2005

Gambar di bawah merupakan foto yang sempat terabadikan di antara arek - arek Fisika 98. Fotonya kelewat besar sih, jadinya yach tak resize. Buat arek - arek Fisika 98 yang ingin download dua foto berukuran gede silahkan hubungan saya lewat email kank_agus(at)yahoo.com. Yang bukan Fisika ITS angkatan 1998 nggak boleh request :).



Foto ini diambil pada bulan Ramadhan beberapa tahun yang lalu disaat akan berangkat ke rumahnya Abud, kasihan tuh Abud sampai dua kali ngadain Buka Puasa dirumahnya ha.. ha.. ha.. Ceritanya ngumpul - ngumpul dulu di depan Graha ITS, nah setelah diambil fotonya baru berangkat menghabisakan menu - menu yang di hidangkan oleh ibunya Abud. Rumahnya orang tua Abud kira - kira 1 km timur dari Stadion Sepuluh November Tambaksari Surabaya.



Siapa saja mereka? Yang berdiri di belakang itu Krisna, Agung, Kuswandik, Indra, Masrukin, Ardiansyah, Ade, Wiwin, Dwik, Dini, Nani, Laily, Pak Yono (kalau Pak Yono ini bukan mahasiswa tetapi dosen), Ani, Sigit, Nurul, terus yang berbaju merah tak berkerudung itu si Ester, sebelahnya Nur Farida, Mareta, Yuli alias Ucrit, Wiwid, Eni alias Enok, Fathur, Fery, Hero, Vijay, Wahyu, dan Tedy.




Arek - Arek Fisika ITS angkatan 1998



Sedangkan yang duduk dari kiri ke kanan, Adit, Topan, yang menutup hidung Si Eko Komting (ketua angkatan), Totok, Doni, Erwin, Dian, Fansyuri, Singgih, Sofyan, Novrian, Novien, Nanda, Agus alias saya sendiri, Fauz, Arfan, Roma, Abud, dan Joko



Nah di jurusan Fisika itu ada yang aneh. Kelihatan nggak anehnya apa? He.. he.. he.. ya nggak bakalan tahu. Nah anehnya nich, di Fisika ini sering terjadi lingkaran Fisika. Loh maksudnya apa? Yach.. yang Fisika dapat Fisika juga :)), gimana sih nggak mudheg? Nah gini nich maksudnya warga Fisika itu banyak yang berjodoh sesama warga Fisika juga. Yang satu angkatan nich, Topan Fis’98 nikah sama Wiwin Fis’98, terus Krisna Fis’98 nikah sama Dwi Fis’98, sedangkan Sigit Fis’98 masih taaruf sama Mareta Fis’98 nggak tau kalau sudah nikahan, sudah nggak kedengaran kabar beritanya. Si Eko Komtig Fis’98 masih taaruf sama Mbak Anita Fis’97. Nah terus, Dini Fis’98 menikah dengan Pak Endarko yang dosen Fisika atau dosennya sendiri, Nani Fis’98 menikah dengan Mas Feri Fis’97, sedangkan Laily Fis’98 nikah dengan Mas Wahyu Fis’96. Ini masih seputar yang angkatan 98 belum angkatan yang lain. Hayo siapa lagi yang akan masuk lingkaran fisika? Kita tunggu saja kabar beritanya :D



Yang nggak ikutan foto wah siapa ya ada banyak aku nggak hafal. Yang nggak ada dalam foto berarti ada 10 an anak, karena ada yang nggak berkenan di foto, terus ada yang datengnya telat, walah - walah, memang susah ngumpulin arek - arek fisika 1998. Nah buat yang merasa Fisika ITS angkatan 1998 silahkan gabung dimilistnya fisika its angkatan 1998. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi saya via e-mail, nanti saya konfirmasikan alamat milistnya yang makin seru saja he.. he.. he.. Sukses deh arek - arek Fisika ITS 1998, kalau sudah pada sukses please, always remember me! Dont forget me Prend !

18 comments:

arin kun said...

mas aku alumni FISIKA ITS angkatan 2002 lho, lulus 2007 kemarin
salam kenal

cherrs
arin kun

M Santoso Putra D said...

Mas,
aq arek fis00
jaga kekompakan...

Agus Waluyo said...

#arinkun, salam kenal balik mbak arin kun, sekarang dah kerja dimana?
#M Santoso Putra D, wah fis 00 berarti sering kuliah sama aku ya, hehehe..

oka said...

Mas Agus...Agus...

aku angkatan 97, boleh nampang ga??? awakmu nang malang ga kondo2...

aq nang malang 5 tahun sampe akhir 2008 kmrn dipindah ke kediri

endro gunawan,ssi said...

assalamualaikum wr.wr
saya endro, alumni himasika its th 1998 dari angkatan 1990 bidang instrumentasi elektronik. semoga fisika selalu jaya dan tolong sampaikan salam ke pembimbing ta saya: bpk.drs.bahtera indarto.
sekarang saya udah 8 th jadi pns di banten.

tolong dong website fisika dihidupin....?

yono hadi pramono said...

haloo adik-adik.., saya protes...nama saya yono hadi pramono fisika disebut-sebut mengapa harus saya, sedangkan pic foto tidak nampak
apakah yono nya itu:
agus setiyono ?
gatut yudoyono ?
sudiyono ?
atau dosen -dosen fisika lain: bapak bapak lain seperti
suasmoro ali yunus rohedi edy yahya agus purwanto tri wikantoro heny faisal bahtera asrori goentjang bustomi
hasto sunarno darminto melania suweni zaenuri zaenal arifin lea prasetia soegimin machmud zaki probo rektor its ???

Agus Waluyo said...

# Pak Yono, Wah.. wah.. wah.. ini ada mahasiswa diprotes dosennnya dong, hehehe... ada gitu loh pak, itu fotonya Njenengan, Pak Yono Hadi Pramono yang menggunakan Kopyah, kalau tidak muncul harap maklum mungkin bandwidth fotonya pass habis, karena saya taruh di http://img.photobucket.com/albums/v608/agusw/mypicture/arek98.png

# Mas Endro, salam kenal Mas.

#Mas Oka, Hahaha... aku mlebu malang spyn keluar malang. :D Sampai sekarang masih di Kediri ta?

yono hadi pramono said...

iyakah..., kok ga merasa pernah foto di graha ya...

Priyo Budhi Wibowo said...

wah...praktikanku donk...:P...salam kanggo kabeh arek f98......dari aku bonek f96....

ESTHI said...

boleh gabung?ada yang tau info PMMA???Polimer...harganya berapa ya..didapet mudah ga ya...

Agus Waluyo said...

# Pak Yono, Wah kok lupa to pak? Waktu itu saat ramadhan.. Insya Allah kalau ketemu foto yang lebih besar saya kirim ke Bapak.

# Priyo, halo Mas Priyo, percaya deh Bonek Sejati... Hmm.. perasaan bukan praktikan deh mas, tapi temen kuliah juga kan kadang hehehehe ... Masak lupa mas, sama-sama Optik Foverever.

# Esthi, hayoo siapa anak Bahan yang bisa membantu Mbak Esti? Saya dulu di Optik...

ulfa said...

Salam kenal mas agus, aq ulfa angkatan 2002..
Kok g pnah tau pean yak..hee

geoidy ade putri said...

halo mas salam kenal . .
nama saya geo dari angkatan 2008 . .

mas ,saya mau beri info bahwa pada tanggal 7 maret 2010 di adakan jumpa himasika dengan alumni . .

diharapakan mas bisa datang di acara tersebut .

kalo boleh tahu,bagaimanasaya mengrim undangan buwat mas?

maaf kalo saya mengganggu . . .

sekali lagi salam kenal mas . . .

Akbar Firmans Alergi Kuantum said...

@Geo: melu ae arek cilik....

lingkaran Fisika itu memang udah ada dari dulu ya?ckckckckck.. berarti saya jadi korbannya ini.

Nur Faridah said...

gus, fotony ok bgt, q jd inget wkt itu kan qt msh lugu2 ya..... q aj kgt liat fotomu skr, dlu kan kurus, skrg ko gemuk yach...? reta skr ud nikah ma sigit n pny 1 ank(cwek), km sndiri istriny asli mana? puny putra brp? akun fb mu ap?.

Agus Waluyo said...

#Ulfa, Salam kenal juga.. wah mbalesnya kelamaan ya? Ya iya lah kan kuliahnya udah g ngulang semester awal Hehehee..
#Geoidy, Salam kenal juga. Wah sayang g bisa datang dulu.
#Akbar, halah bukan korbannya tapi mengorbankan diri kayaknya hehehe
#Nur Faridah. Hahaha.. mosok aku tambah gendut? Hahaha aku durung nikah Da? FB-nya udah tak add.

bobby said...

siapa yang tahu fb nya atau twitternya mbak arin kun?

Agus Waluyo said...

#Bobby : Aku cuma tahu e-mailnya arin_kun(at)yahoo.co.id, coba di kontak saja :D

Post a Comment