Lagu - Lagu Fisika SMP

on Tuesday, October 30, 2012
Lagu-lagu di bawah ini adalah lagu-lagu untuk pembelajaran Fisika-SMP. Saya buat atau saya ubah liriknya ketika saya masih ngajar di SMPN 1 Malang. Hanya lagu Suhu dan Termometer yang saya buat sendiri, sedangkan sebagian besar lainnya saya ubah dari lagu yang sudah terkenal agar lebih cepat dipahami. Ayuk belajar sambil menyanyi :D, kebalik ya? Menyanyi sambil belajar.















































1. Lagu Besaran dan Satuan   2. Lagu Alat Ukur Besaran Panjang
 
     
3. Lagu Pemuaian   4. Lagu Suhu dan Termometer
 
     
5. Lagu Zat dan Perubahannya   6. Lagu Gaya Fisika
 
     

8 comments:

Anggi said...

Maaf, Bang. bleh gak lirik lagunya saya pake'?

Agus Waluyo (Admin) said...

Silahkan mbak, tujuan di share supaya digunakan oleh siapa saja, tapi jangan lupa ya, kalau tdk keberatan doakan saya ya, semoga diberi kemudahan dan kelapangan dalam segala urusan :D. Tq

ofeng said...

mas itu sofware yang dipake dalam pembuatan video itu apa ya mas?? boleh tau gag? terimakasih..

Agus Waluyo said...

Movie Maker bawaannya windows mas, kalau mind-map-nya dengan imindmap (http://www.thinkbuzan.com/intl/products/imindmap).

ofeng said...

itu kok prabayar ya mas mind map nya..
makasih ya mas atas infonya...

Agus Waluyo said...

Iya mas Trial 30 hari. Atau kadang cuman menggunakan PowerPoint saja.

agustina said...

hontouni arigatou...
agus waluyo-san
mg lagu ini dapat membantu anak-anak dalam memahami materi fisika lebih cpt

wirahadiecom said...

Terima kasih atas lagunya mas :)

Post a Comment