Online Lagi

on Monday, August 9, 2004

Alhamdulillah, akhirnya web ini normal kembali, setelah mengalami sedikit “bencana”. Kemarin sedih banget, barusan di “dibantai” diujian TA, webpun “dibantai” orang… :(, sehingga lengkap sudah penderitaan ini ..:). Sebenarnya tinggal upload file - file *.asp-nya sudah bisa digunakan kembali, tetapi database-nya terlanjur menyimpan password login, hmm.. dari pada mengerjakan pekerjaan sia - sia bukankah lebih baik membuat pemrograman yang baru. Untuk mengganti passworpun perlu upload ulang databasenya. Terimakasih untuk my brother, yang membantu membuat sript *.php dan pinjaman servernya. Sehingga sekarang bisa menulis, menulis dan menulis lagi.



Tapi sekarang pekerjaan kampus menumpuk banyak. Masuk kuliah demikian sulitnya (perasaan mudah sih ..:)), emm.. keluarpun juga sulit. Harus mencari tanda tangan bebas lab yang jumlahnya seambreg, mengurus revisi, mengurus ini, mengurus itu. Seperti maba yang baru masuk kuliah saja. Lebih - lebih person - personnya disamping sulit dicari juga kadang ada yang mbulet. Dimintai tanda tangan kalau tak diruangan lab-nya nggak mau.. walah - walah, kalau personnya mudah dicari sih tak apa - apa, tetapi mencarinya ibarat mencari jarum diatas tumpukan jerami.. :D, tapi ya semua itu harus dilakoni, dan aku rasa semua orang yang keluar kampus akan mengalami hal serupa.
Ya.. kalau gitu segini dulu saja deh… mau berburu tanda tangan lagi .. karena masih dapat sedikit nich. Doakan semua kolom - kolom terisi tanda tangan semua .....



Kesabaran Dan Istiqomah Mudah Sekali Diucapkan Tetapi Tanpa Tekad Yang Kuat Sulit Dilaksanakan

0 comments:

Post a Comment