Kadonya Sudah Jadi Deh

on Tuesday, July 13, 2004

Nah ini adalah kado yang saya janjikan beberapa waktu lalu, kado untuk yang akan atau barusan menikah. Saya kasih iringan guitar “genjrengan” sama harmonika. ehmm belajarnya harmonika saja baru dua hari jadi cuman sebisanya saja. Sampai - sampai Mas Yudi Tuwex yang minjami harmonika geleng - geleng.. :) “PD Banget sampai beraninya upload di Web?” Ya dijawab asbun saja “PD saja lagi!” Kayak iklan di TV.



Cuman suaranya memang kurang jernih banget habis headsetnya tetap headset termurah di dunia. Guitarnyapun juga guitar termurah di dunia. Terus file yang gedhenya 2 Mb lebih di konvert sampai 1 Mb dengan 64 kb/s mono masuk disket bukan?, jadi maklumlah kualitasnya tak seberapa bagus. Yang penting misi dan tujuan lagu itu nyampe cuman itu saja. Apa sih misi sama tujuannya? Masak lupa ya untuk Kado buat yang baru atau akan menikah. Nah ini terkait erat dengan tulisan yang ini. Saran dan kritik tetap saya tunggu.



Downloadnya di silahkan klik di sini

4 comments:

joko lagi said...

enak juga lagunya:D
ternyata suaranya mas agus nggak kalah sama iwan fals ha..ha..B)

kank_agus said...

:(, Maksudnya nggak kalah disini dedel duel kan? ha.. ha.. ha.. Terimakasih banget mau mendengarkan suara saya… bahkan samapi disamakan dengan suara iwan fals 0:).. Ya.. kalau begitu sebagai hadiah pernikahan Pak Joko he.. he… he… mesti sudah telah ya?

vita said...

Good..good…
cuman kurang di nada rendah:)
but salut salut, kenapa gak bikin group nasyid?

kank_agus said...

terimakasih, mbak dwi. Bikin group nasyid? hmm dulu pernah punya sih, tetapi sudah tersebar dari sambang sampai merauke. Ya.. itulah susahnya kalau menyanyi sendirian, jadi ngambilnya mesti di tengah - tengah, biar nada rendahnya nyampe - nyampe sedikit, tingginyapun juga nyampe - nyampe sedikit :D (memang suaranya yang gak bonafit je!!!). Tetapi tq karena sudah sudi mendengarkan, dan memberikan commentnya. Jazakillah.

Post a Comment