Doa Masuk Kamar Mandi / WC

on Thursday, January 6, 2005


اَللّهُمَّ اِنِّى اَعُوْذُبِكَ مِنَالْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ



allahumma innii a’udzu bika minal khubutshi wal khabaa’its



Artinya :



Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari godaan syetan laki - laki dan syetan perempuan

24 comments:

sulthan said...

terima kasih mas agus untuk artikel doa nya,ketika anak saya bertanya pada saya,dan saya pun langsung bisa jawab,tapi melihat arikel anda dulu,sekali lagi terima kasih

Luthfiah Hadi said...

assalamUalaiKUm...muuf saya ingin menghafalkan dOA diatas...terus rencanya saya maU tempel doa itu di pIntu kamar mandi..apakah itu sopan dan diperbolehkan???soalnya kalO nggak ditempel di depan jidat sering lupa bacanya...langsung nyelonong aja masuk WC ...muuf saya kOSt mahasiswi Di PTn di malang

AISTI said...

saya juga ingin menanyakan apakah boleh di tempel di kamar mandi mohon di balas ke email saya mohon sekali ya..

bagus kurniawan said...

wah,,, akhirnya bisa belajar agama lagi,, thx mas

boy riantino said...

Itu kan hanya do'a jadi silahkan saja klo mau ditempel di pintu kamar mandi...dan lagian untuk kebaikan kok...kecuali bermaksud untuk melecehkan...

agus said...

terimakasih,

Belajar Fiqih said...

Makasih infonya. Menurut Saya, sebaiknya poster/ tulisan do'a tersebut ditempelnya di luar WC, bukan tepat pada pintunya karena ketika kita buka tutup pintu WC, tulisan tersebut akan masuk ke dalam WC. Jadi untuk menghormati saja, sebaiknya ditempel pada pinggir/atas pintu.

reynaldi noer rizki said...

mksih ats posting nie . . . .
sngadt mmbantu sya pada saat ujian prktek. . ..

muhammad ridwan said...

trimakasih mas.., saya mau tanya juga doa boleh ti tempel di pintu kamar mandi ga

muhammad ridwan said...

MAAF MAS ADA ADA KASRO I KURANG SATU DI
اِنِّى

kinanti said...

allhamdulillah gua nemuindoa nya

kinanti said...

mas bs digedein ga tulisanya

Agus Waluyo said...

#Kinanti. Di copy-paste ke MsWord saja dahulu ya Mbak, hehehe. Baru besarin di Word dg merubah ukuran font-nya. TQ Masukannya, insyaAllah akan segera saya perbaiki.

lisa said...

thanks bgt

madd said...

Islam memang teliti, dimana mana kita harus selalu membaca doa supaya terlindung dari godaan syetan ..

ismia said...

doa ini sanagat sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii membantu ku dalam ujian praktekkkkkkkkkkkkkkkkkk ya tapi bisa boonggggggggggggggg bisa gk

evi said...

Assalamualikum...ijin copy Pak Ustadz... Syukron

sohib said...

@luthfiah hadi :: Menurut sy lbh baik d tempelnya d pintu kamar mandi.. tapi sblh luar pintu, bkn d sebelh dalamnya pintu...Terima kasiih ^^

miftahul jadid said...

doa kluarnya gan ???

sabila najwa izzati said...

SABILA NAJWA IZZATI berkata:

janganlah engkau mengerjakan sesuatu tanpa membaca bismillahirahmanirrahiim,karena kalau kita tidak membca bismillah ketika ingin melakukan sesuatu kita tidak akan mendapatkan pahala sunnah,apakah anda mau melakukannya jika tidak anda akan menyesal selama mungkin

anaway said...

maaf aku memakai e-mail papaku.tapi aku tau doa itu

hanim said...

menurut sy klu mo ditempel dikmr mandi, alangkah baiknya tulisan arabny tdk dicantumkan,bgmn dgn pendpt yg lainnya?

indra lubis said...

indah nya berbagi...ilmu

Adika Hardisakha said...

Mo nanya mas: gimana dengan doa keluar WC d tempelkan didalam WC dkt pintu bagian dalam, apakah boleh mas? N kalau sepaket bahasa arab dgn artiny untuk doa keluar WC, dmna seharusny d tempel mas, apa ad saran yg bagus mas?

Post a Comment