Kamis, 06 Januari 2005

Doa Keluar Kamar Mandi / WC

غُفْرَانَكَ اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِىْاَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذٰى وَعَافَانِيْ وَاَبْقَىمَايَنْفَعُنِىْ



ghufranaka alhamdulillahi ladzi adzhaba ‘anniil adzaa wa ‘aafaanii wa abqaa maa yan fa’unii.



Artinya :



Dengan mengharap ampunan-Mu, segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah mensisakan yang bermanfaat bagiku.

22 komentar:

  1. maaf emang g ada ya doa masuk kamar mandi yg lain kan banyak?

    BalasHapus
  2. Assalammua'laikum....
    Syukron, bisa mempermudah buat tugas.
    Jazakumullah.....

    BalasHapus
  3. SANGAT BERMANFAAT.

    BalasHapus
  4. Mohon izin copy arabnya yah. Makasih.

    BalasHapus
  5. Sampaikan walau hanya se ayat, PAHALA..Amin

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh, Mohon Ijin copy pak, Sukron... jazakumullah

    BalasHapus
  7. BAGUS BANGET BIKIN INTAN MUDAH HAFAL. MAKASI YA OM..........

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum WR.WB
    Izin Copy Om......
    tx "two thumbs up"
    Alhamdulillah

    BalasHapus
  9. doa naik kendaraannya mana ????? :)

    BalasHapus
  10. :p :O :) :( :D :V :putnam: -<

    BalasHapus
  11. ada doa lain gak sih kayanya susah dihafal

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum.. mohon ijin copy pak ustadz... :)
    syukron

    BalasHapus
  13. kok susah ya ngapal nya???
    :p
    :D
    :3
    :(
    :)

    BalasHapus
  14. thanks yaaa
    yg mau jdi tmn qu
    ayo cipaa yg apal doa nya
    :D :D :D:D :D

    BalasHapus
  15. makasih....jadi gak usah susah2 ngajarin anak2 :)

    BalasHapus
  16. ya allah semoga dapat pahala ya allah

    BalasHapus
  17. ya allah semoga masuk surga ya allah

    BalasHapus
  18. om
    knapa ak di ajari di skolah cuma sampe "wa'aafaanii" ??

    BalasHapus
  19. Tanyakan gurunya yang disekolah ya? :D

    BalasHapus