Doa Keluar Kamar Mandi / WC

on Kamis, 06 Januari 2005

غُفْرَانَكَ اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِىْاَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذٰى وَعَافَانِيْ وَاَبْقَىمَايَنْفَعُنِىْ



ghufranaka alhamdulillahi ladzi adzhaba ‘anniil adzaa wa ‘aafaanii wa abqaa maa yan fa’unii.



Artinya :



Dengan mengharap ampunan-Mu, segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah mensisakan yang bermanfaat bagiku.

22 komentar:

holoooooooo mengatakan...

maaf emang g ada ya doa masuk kamar mandi yg lain kan banyak?

ema mengatakan...

Assalammua'laikum....
Syukron, bisa mempermudah buat tugas.
Jazakumullah.....

enal mengatakan...

SANGAT BERMANFAAT.

Belajar Fiqih mengatakan...

Mohon izin copy arabnya yah. Makasih.

sarmin_Mdo mengatakan...

Sampaikan walau hanya se ayat, PAHALA..Amin

Wanti mengatakan...

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh, Mohon Ijin copy pak, Sukron... jazakumullah

nur aziza mengatakan...

BAGUS BANGET BIKIN INTAN MUDAH HAFAL. MAKASI YA OM..........

al-wahid mengatakan...

Assalamualaikum WR.WB
Izin Copy Om......
tx "two thumbs up"
Alhamdulillah

lidya killstar mengatakan...

doa naik kendaraannya mana ????? :)

lidya killstar mengatakan...

:p :O :) :( :D :V :putnam: -<

lidya killstar mengatakan...

:O :P

lidya killstar mengatakan...

:P
:O
>3

nazhila delyana mengatakan...

ada doa lain gak sih kayanya susah dihafal

evi mengatakan...

Assalamualaikum.. mohon ijin copy pak ustadz... :)
syukron

dwi mengatakan...

kok susah ya ngapal nya???
:p
:D
:3
:(
:)

dhea mengatakan...

thanks yaaa
yg mau jdi tmn qu
ayo cipaa yg apal doa nya
:D :D :D:D :D

bunda mengatakan...

makasih....jadi gak usah susah2 ngajarin anak2 :)

eki mengatakan...

wdsa23d123w1d3

afido mengatakan...

ya allah semoga dapat pahala ya allah

afido mengatakan...

ya allah semoga masuk surga ya allah

...... mengatakan...

om
knapa ak di ajari di skolah cuma sampe "wa'aafaanii" ??

Agus Waluyo mengatakan...

Tanyakan gurunya yang disekolah ya? :D

Poskan Komentar