Sehat Jiwa Raga Cara Islam bagian I

on Monday, January 10, 2005

Asalamu’alaikum



Selanjutnya kolom Doa dan Hadits akan saya isi terjemahan
“SEHAT JIWA RAGA CARA ISLAM (SENI BERJAMPI)”
yang dituliskan oleh Abdullah bin Adul Aziz bin Abdullah, dengan alih bahasa Muh. Anis Matta, Lc dan diterbitkan oleh :



Yayasan Pusat Study Islam Al-Manar.
Jl. Nangka I No. 4 Utan Kayu Jakarta Timur
Telp (021) 8510132,
Cetakan pertama Dzulqoidah 1418 H - Maret 1998



dan selanjutnya dalam tiap judulnya akan disingkat menjadi (SJRCI-SB) untuk lebih memudahkan.



Saya merasa buku ini sangat cocok untuk digunakan sebagai wirid dan bacaan sehari - hari karena banyaknya penyakit yang aneh - aneh dewasa ini. Terus terang buku ini saya tulis tanpa seizin Penerbit , dan jika pihak penerbit atau yang terkait lainnya merasa berkeberatan dengan pemuatannya, saya harapkan menghubungi saya lewatkan email, insya Allah tulisan yang terkait dengan tulisan ini akan saya turunkan.



Namun jika di perkenankan semoga menjadi sutau hal yang bermanfaat dan tercatat sebagai suatu amal kebaikan bersama. Amin.



Karena akan saya tulis di tengah - tengah saya mencari kesibukan yang lain, maka buku kecil setebal 119 akan saya bagi menjadi banyak bagian. Dan jika antum sebagai pembaca budiman ada yang merasa perlu dengan buku tersebut, atau sedikit membaca buku tersebut lantas tertarik, silahkan hubungi penerbit karena harganya paling kurang dari sepuluhribu rupiah, saat saya miliki di tahun 1999 harganya hanya empat ribu rupiah saja.



Bagian pertama ini bukanlah merupakan bagian dari buku tersebut, tetapi pengantar dari saya pribadi tentang pencantuman buku ini pada personal web saya.



Semoga bermanfaat !!



Wassalamu’alaikum
Agus Waluyo
e-mail : kank_agus@yahoo.com

2 comments:

fiqa said...

please...kunjungi webku y...n buat web ni thx dah ksh aq info yang byk about moslem dllllll...

hafidz abdurrahman al khudry said...

salam kenal mas ^^

Post a Comment