Intip - Intip My Personal Computer

on Sunday, February 13, 2005

Intip - Intip My Personal Computer



Kali ini yang nampang bukan pemilik webnya tetapi computernya saja :D. Buat yang kepingin melihat bagimana sih komputer yang biasa saya gunakan? Nah ini dia komputer tua n jelek tetapi berjasa buesar bagi saya. Awal mulanya komputer ini di taruh di kampung. Lumayan bisa untuk berinternet ria. Tetapi karena saya mesti ngerjakan TA di kampus akhirnya PC inipun saya usung, jadinya di kampung sudah tidak ada PC lagi, yang ada cuma monitornya saja, itupun saya kasih TVComboBox, nah lumayan kan bisa untuk lihat TV, barangkali kalau pulang agak lama, bisa usung PC-nya saja tanpa ngangkut monitor, jadinya agak ringan. Eh iya, spesifikasinya apa ya?



Ini nich spesifikasinya :
- Buildup Acer
- Intel Pentium 200 MHz,
- HD 3 GB,
- EDORAM 2x32Mb + 2x8Mb = 80 Mb,
- CDROM-nya ada 2, 8x (gak tau merknya)dan 52X (Samsung),
- VGA Onboard 2 Mb,
- Monitor Compac 15 inc.
- Shoundcard Aztect
- Internal Modem
- Mouse Keyboard Logitect
- Speaker Aztect.
- Stavolt Kasugawa.
- Operating System Ms Windows 2000 SP3 dan pernah di dual OS secara bergantian dengan Mandrake 8.3, Mandrake 9.1, Mandrake 9.0, Trustix Merdeka, dan terakhir Linux Komura.





Nah jelek banget bukan… eit tetapi tunggu dulu. Biar jelek - jelek begini, tapi cabe rawit. Pernah untuk belajar php my brother dari yang semula nol (nggak ngerti php) sampai jadi master php he.. he.. he..; tak pakei mengerjakan Tugas Akhir di kampus dan online terus, lantas untuk develop http://liriknasyid.com dan http://agusw.cjb.net, dipinjami tetangga - tetangga, ngajari nyanyi anak - anak kecil sebelah rumah, Nah banyak banget bukan. Jadi biar Prosesornya Pentium I tetapi Kinerja dan daya pikir pemiliknya Pentium IV. Atau kalau ada yang mau nyumbang komputer generasi baru sama saya atau bahkan laptop yang saya impi - impikan dan belum tercapaipun saya tak menolak ha.. ha.. ha.. (nggak tau malu ! :)))

2 comments:

yumni said...

ya akhie...insya ALLAH...in 2006...specs notebok mu beginih yah...hehehe...amiieen.

TravelMate 2000 Intel® Celeron® processor Microsoft® Windows® XP Home Edition or Microsoft® Windows® XP Professional preloaded 14.1” or 15.0” XGA TFT 256/512 MB 30/40/60/80 GB DVD-ROM, DVD/CD-RW combo, or DVD-DUAL drive 326 (W)x290 (D)x38.6 (H) mm (12.8x11.4x1.5 inches)
3.3 kg (7.32 lbs.) for 14.1” LCD model
3.4 kg (7.5 lbs.) for 15.0” LCD model

kank_agus said...

Ha.. ha.. ha.. doakan saja ukhti, semoga saja bisa terwujud. :D Amieen.

Post a Comment