Eh, Kok Malas Nulis Sih ?

on Friday, May 13, 2005

Tak terasa sudah lama tak menulis lagi. Rasanya saya agak males utuk nulis-nulis lagi. E.. emm kemalasan tersebut bukanlah karena rasa ogah-ogahan, tetapi dengan server yang ancur-ancuran, sering trouble;dari kehabisan domain sampai sering mati membuat capek. Misalkan nich ya sudah susah payah mengetik tinggal upload he. he.. he.. ternyata servernya mati. Kalau saya setiap hari bisa connect internet lumayan, tetapi karena untuk beinternet hanya mengandalkan warung internet (cyber cafe) jadinya tulisan yang semestinya di upload tak bisa terupload. Beberapa waktu kemudian ketika servernya nyala kembali ..eh.. Disketnya yang tertinggal. Makanya dari itu luamaaaa buanget tidak terupdate.



Ye… karena seperti yang saya ceritakan kemarin, sudah mbayarnya murah eh, minta fasilitas lebih :D. Rencana kedepan pinginya nyewa server lagi. Tetunya saya masih tetap setia “nebeng” mybrother… Jadi biar tetap satu server sama saudara sendiri. Makanya itu uploadpun menjadi lebih ogah - ogahan lagi. Sudah capek - capek upload eh, sudah harus pindah server lagi. Sekedar antum ketahui kalau server yang sekarang ini juga server pindahan. Dari server-nya gegar.biz menjadi gegar.us. Tetapi walau yang mindahi adalah pemilik server, perpindahan data - data semacam ini sangat menyulitkan bagi saya.



Jadi sambil menunggu dapat server yang OK, saya usahakan update se-mood perasaan saya. Karena jika mood-nya tidak bagus, ngetikpun menjadi “ngalor, ngidul, ngetan, ngulon” (=ke utara, selatan, timur, dan barat alias tidak menentu).

1 comments:

yumni said...

yaa agus...jgn putus asa dunk...jgn ngambek dunk...hehehe...mengharap dari ALLAH itu amalan mulia...terus dan tabah deq...ujian sedikit begini sudah ngambek....ckckckc...sedangkan agus tahu kan web page mu banyak peminatnya...don’t let us down...hehehe

Post a Comment