Fitur Baru pada Crimson Editor 3.70

on Friday, May 13, 2005

Sekedar informasi sedikit tentang Crimson Editor yang telah saya bahas pada tahun yang lalu. Pada Versi 3.70 ini beberapa kekurangan telah diperbaiki. Diantaranya fasilitas blog drag sebagai ganti Cut-Paste dan Ctrl+Blog Drag sebagai ganti Copy Paste telah di tambahkan.



Tak lupa juga Spell Check juga telah tersedia walaupun masih sederhana. Dan jika anda menginginkan Spell Check dalam bahasa Indonesia maka download saja spell check untuk Ms Word yang ada di halaman download pada homepage ini kemudian extract dan ubahlah nama file custom.dic menjadi user.dic, dan taruh pada directory Crimson Editor. Directory default crimson editor berada di C:/Program Files/Crimson Editor. Untuk menjalankan spell check ini yaitu dengan mengklik menu

V

iew -> Spell Chec

k

atau tekan tombol Alt+Shift+K secara bersamaan atau klik icon Spell Check pada Toolbar Crimson Editor. Maka kata - kata yang tidak terdapat dalam database akan diberi tanda dengan garis berwarna merah. Pembetulan dari kata yang salah ini dilakukan dengan cara manual, dan untuk menambahkan kata baru yang tidak terdapat dalam data base-pun harus dilakukan dengan manual juga.



Silahkan kunjungi http://www.crimsoneditor.com/ untuk mendownload freeware yang berukuran 1,2 Mb yaitu sebuah ukuran yang masuk disket.

0 comments:

Post a Comment