Ping Pong

on Monday, January 9, 2006

Tahun Baru saya mulai dengan pindahan kost, hmm.. hmmm.. cari suasana baru saja. Sudah 5 tahun saya di tempat yang lama, rasanya sudah seperti di rumah sendiri. Tinggal di lantai 2 ada tempat jemuran di lantai tiga yang bisa buat memandang bintang - bintang nan jauh di angkasa dan bertebarannya pesawat terbang yang landing dan take off dari Bandara Juanda. Lebih - lebih tatkala setumpuk masalah datang.. rebahan di atas genting yang bersih terasa nyaman.... (puih....). kadang agak berat juga meninggalkan tempat yang lama, Tetapi tak tahu kenapa ingin banget cari suasana baru. Lebih - lebih ada teman baru yang senasib dan seperjuangan.



Kalau kemarin tingglalnya di Gang Makam suatu gang yang akan mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik, sekarang tinggal di Gang yang hampir berhadapan dengan Gang Makam. Tinggal baremg Mas Ibnu Riyanto (Statistik 97) Ada yang kenal nggak?. Setidaknya tinggal dengan kawan lama membawa nuansa positif, mengetahui update-update kerjaan, tahu posisi temen - temen lama, dan yang penting saya punya kawan yang nyambung he.. he.. he.., Bisa ngobrol dan diskusi enak.



Sekarang punya aktivitas baru, yaitu Ping Pong tiap Minggu Pagi di plasa Dokter Angka ITS. Kebetuan punya peralatan tenis meja (ping pong) beserta bolanya. Saya masih ingat dulu waktu SD sering di ajak main pingpong sama guru - guru SD ataupun kawan - kawan main, walaupun pernah diminta untuk mewakili sekolah untuk pingpong tetapi saya tolak karena saya lebih suka main catur dan alhamdulillah dulu pernah juara II SD Catur di Kecamatan, selepas SMP saya tidak pernah megang catur apalagi pingpong. Sudah berapa tahun coba, saya keluar SD tahun 1992. Sudah 14 tahun.



Akhirnya Mas Ibnu saya minta untuk nglatih ping pong lagi. Lumayan bisa olahraga pagi, walau hanya cari keringat saja. Main setengah jam saja tangan kananku sudah kecapaian, keringat sudah cukup membahasi seluruh tubuh. Bolanya juga sering Mati ha.. ha.. ha.. ternyata sudah nggak sepintar waktu SD dulu. Wah harus rajin - rajin berolah raga nich supaya padanya kuat, bukankah seorang Muslim yang kuat lebih dicintai Alloh ketimbang Muslim yang lemah, Nah makanya tuh olahraga.



****Ditulis sehabis pingpong

0 comments:

Post a Comment