Tahun Barupun TV Diputar Bersama

on Monday, January 2, 2006

Saya pribadi menyucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru Nasional 2006.



Tetap seperti tahun - tahun sebelumnya, tahun baru inipun saya lalui bersama adik-adik satu kost. Tidak ada terompet yang menandai pergantian tahun, tidak ada acara putar - puter kota sebagai tanda perayaan, semuanya adem ayem di kost.



Kenapa kerasan sekali di rumah? Memang rata - rata kami orangnya paling males untuk keluyuran, disamping itu televisi-televisi swasta telah memprogram acaranya sedemikian menarik. TransTv telah mengusung Kungfu Hustle, sebuah film kocak yang dibintangi Stefen Chow, Kemudian RCTI memutar film yang dibintangi pemain yang tak kalah lucunya Jackie Chan, sedangkan SCTV memutar Janji Joni. Akhirnya karena ada tiga buah film yang diputar bersamaan, rencananya di tempat televisi akan dipajang tiga TV untuk malam tahun baru.



TV 21 inchi atau TV utama akan digunakan untuk memutar Kungfu Hustle, kemudian sebuah Monitor komputer 15 inchi ditambah TV Combo Box diletakkan disebelah kanan TV utama memutar film yang dibintangi Jacky Chan. Dicek dahulu bisa tidak mengikuti dua buah film, kalau bisa maka TV tuner yang ada di komputer satunya akan dikeluarkan untuk memutar Janji Joni. Ada juga seorang adhik kost yang membawa keluar komputernya untuk mengerjakan tugas, sambil nonton film juga. Memang bisa? Yach namanya juga anak ngekost? Apapun harus bisa. Lebih - lebih adik-adik dalam nuansa Ujian Akhir ya.. tahun baru setidaknya bisa buat refresing UAS.



Awal-awal-nya bisa juga mengikuti kedua film tersebut karena iklan di TransTV gila-gilaan, Namun lama kelamaan bingung juga mengikuti dua film secara bersamaan. Saya mulai pusing, setelah itu saya putuskan untuk mengikuti film-nya Jacky Chan, wah tetapi karena sebagian adik kost melihat film-nya Stefen Chow juga kadang mereka tertawa terbahak2 jadinya bingung, malah mumet kepala ini dan akhirnya mengantuk. Mengantuk banget, terakhir saya malah ketiduran. Pinginnya lihat semua eh.. malah tak satupun film yang saya ikuti ha.. ha.. ha..



Ahirnya pergantian tahun 2006 ini saya lalui dengan tidur. Wah la kok tak bermuhasabah? Hayoo ketahuan :D. Habis ngantuk buanget sih......

0 comments:

Post a Comment