Tak Terasa Sudah 4 Tahun Online

on Thursday, February 16, 2006

Perasaan baru kemarin saya menulis judul Tiga Tahun Online wah ternyata sudah setahun yang lalu. Walau agak terlambat saya kasih tau saja kalau umur web ini sudah memasuki tahun ke-4 atau masih balita he.. he.. Jadi wajar kalau masih banyak kekurangan disana - sini, kesemuanya masih dalam tahap belajar, yach seperti seorang balita yang berajalan mengenal dunia. Memasuki tahun ke empat ini setelah saya lihat - lihat belum ada perubahan yang begitu berarti, semuanya masih terasa stagnant, yach maklumlah yang punya web juga bukan orang terkenal.



Dan terasa sekali semenjak saya pisahkan dengan lirik nasyid mungkin menjadi lebih sepi, tetapi tak mengapa karena lirik nasyid makin ramai. Jadi maklumlah kalau jarang update karena yang main ke sini juga dikit. Bahkan beberapa rubrik juga jarang saya update, seperti Cerita Islam, Kreativitas, Nampang dan Karaoke Midi.



Mengenai cerita islam saya sudah jarang searching cerita islam, kalau kreativitas hmm sedang miskin kreativitas kali ya :), sedangkan nampang belum scan foto lagi sama karaoke midi mungkin cukup itu sajalah, karena server saya sudah penuh dan kelihatannya yang minat juga dikit jadi mungkin cukup itu sajalah, tergantung nantinya animo yang berkunjung serta ada server yang siap ditampungi midi berzip apa tidak.



Mengenai kedepannya grafis mungkin tetap, namun ada sebuah rubrik baru yang akan saya luncurkan, atau mungkin sebuah web baru, masih saya pertimbangkan. Tetapi sedikit bocoran saja kemungkinan sebuah tutorial yang masih saya rahasiakan, karena kalau saya katakan sekarang takutnya nggak jadi. Sudah saya kerjakan 25% untuk Kategory pertama, rencananya ada 4 atau lima kategory. Sama sebuah rubrik managerial yang akan diisi oleh kawan saya, kebetulan kawan saya bekerja di sebuah konsultan dan memiliki beberapa tulisan ataupun rangkuman buku. Nah ketimbang berada di PC saya sarankan untuk di OL-kan saja, sambil menunggu mungkin suatu hari nanti beliaunya ini memiliki blog sendiri, karena beliaunya jarang OL.



Sehingga selama empat tahun OL ini jika saya ada salah - salah kata mohon dimaafkan, ya maklumkan masih balita ... :) Minta doanya saja, walau ibaratnya sambil merangkak semoga saya masih bisa OL terus.

1 comments:

iman said...

Selamat GUs...semoga 4 tahun yg lalu menjadi ladang amal yang siap di panen, dan waktu yg akan dtg menjadi tanah garapan bau untukmu berdakwah....

Iman, bapakmu sing kangen karo kowe

Post a Comment