Benda - Benda Di Saku

on Wednesday, June 28, 2006

Sudah lama tidak saya sadari, ternyata kalau pergi ke mana - mana saku saya selalu penuh. Kalau penuh duit lumayan bisa saya bagi - bagi, tetapi isinya adalah benda - benda yang selalu saya butuhkan setiap saat. Paling tidak di saku celana depan kanan selalu terselip sebuah telephone genggam usang. Di saku celana kiri terdapat flashdisk ukuran 128 Mb beserta kunci, dan di saku belakang tentunya tersedia dompet walaupun isinya hanya ktp saja. hihihi. Ada yang ketinggalan di saku baju kalau sedang mengajar tak terlupa sebuah bolpoint warna hitam dan sebuah bolpoint berwarna merah selalu terselip lengkap dengan selembar kertas F4 atau folio terlipat.



Kebiasaan ini ternyata membawa dampak baik dan buruk. Baiknya sangat mudah mengakses benda - benda tersebut. Tetapi dampak buruknya, kadang kalau jatuh tidak terasa, khususnya benda - benda di saku celana.



Setidaknya saya pernah kehilangan kunci gara - gara saku celana saya berlubang hehehe, pernah juga hp saya jatuh diangkot waktu saya duduk, untungnya ada seorang anak smu yang meberi tahu.



Kalau bolpoint lebih buruk lagi, saat itu di saku saya terselip bolpoint Snowman yang tidak ada penutupnya. Saya taruh dengan poisis mata bolpoint menghadap ke atas, mungkin akibat tekanan gravitasi kali, seluruh isi bolpoint tersebut tumpah. Alhasil baju yang seharusnya di bersihkan malah jadi pembersih alias gombal amoh.



Apakah anda juga mempunyai kebiasaan - kebiasaan seperti saya ?

0 comments:

Post a Comment