Alhamdulillah, 5 Tahun Online

on Friday, February 2, 2007

Saya tak menyangka ternyata web ini sudah 5 tahun online. Walau masih balita yang merangkak - rangkak, eh lima tahun itu masuk balita nggak ya? Tapi jelasnya masih kecil banget, saya beraharap web pribadi ini bisa menjadi sumbangsih saya untuk berbagi, bercerita ataupun sekedar mengeluarkan uneg-uneg yang ada di kepala. Entah itu berguna apa tidak yang penting ditulis saja.



Setelah saya evaluasi kembali, di tahun ke empat saya sudah jarang menulis. Tahu sendirilah kalau tugas sudah mengumpul rasanya otak ini sudah sulit diajak berfikir menulis, padahal pinginnya setiap minggu ada tulisan baru. Saya rasa benar juga, kalau lama tidak menulis wah.. susah buanget mau menulis lagi. Padahal dulu waktu sering menulis rasanya menulis itu menyenangkan. Yach memang mesti dipaksa, biar pikirannya nggak buntu terus.



Rencana kedepan situs ini, rasanya masih tetap seperti ini dulu, targetnya menulis seminggu satu tulisan moga - moga bisa kesampaian. Kalau rencana perubahan total rasanya nggak ada deh, saya lebih menitik beratkan untuk all out di sekolahan dulu, soalnya masih memiliki seambreg planing yang harus saya realisasikan.. Hmm mumpung masih muda dan memiliki tenaga extra kan.. cie..

1 comments:

Nur Faridah said...

gus, kumpulin dong data2 tmn2 qt, krn da bnyk yg ngilang, he..he... jazakallah

Post a Comment