Selamat Datang Kota Malang

on Sunday, January 27, 2008
Rasanya baru kemarin aku menginjakkan kaki di Gresik. Dari lantai dua laboratorium komputer Dari lantai dua laboratorium komputer aku pandangi bangunan-bangunan yang tidak akan mungkin aku lupa. Semuanya membawa berbagai kenangan selama satu setengah tahun. Aku tersenyum sendiri, masih ingat tatkala aku diterima di SMP Swasta vavorit favorit di Gresik, rasanya tak percaya, dan waktu itu aku tidak kefikiran sama sekali untuk berpindah tempat kerja.

Tetapi setelah satu setengah tahun, ternyata planning manusia itu mudah berubah, dan setelah melalui pemikiran panjang, melalui pertimbangan sana-sini dan tak lupa berdoa juga, akhirnya keputusan yang bisa kuambil adalah pindah kerja ke tempat yang baru. Masih berkutat dengan dunia pendidikan juga, terhitung mulai bulan Februari mendapat amanah untuk mendidik di SMP Negeri 1 Malang. Walaupun saya adalah sarjana fisika dengan kemampuan biasa, tetapi seringkali saya dipercaya memegang bidang study TIK atau komputer, maklumlah waktu kuliah saya paling suka komputer dibanding kuliah hehehe.

Tak lupa saya pribadi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat keluarga besar SMP Muhammdiyah 12 GKB yang telah mempercayai saya memegang bidang study TIK selama ini. Juga buat semua murid-muridku kelas 7,8 dan 9, duh rasanya tak kuasa untuk menulis tulisan ini, walaupun kadang kelihatannya galak tetapi saya sangat menyayangi murid-muridku di SMPM 12 GKB. Semoga kalian semua bisa tambah berprestasi, ibadah dan belajari smoga tambah bagus, dan semuanya bisa menjadi kebangaan keluarga dan sekolah. Buat anak-anak kelas 8 tolong komunitas milistnya dijaga ya? Jangan sampai ada yang keluar milist.Spesial buat murid-muridku kelas 9, sebentar lagi UAN, moga lulus smua dengan nilai terbaik. Makasih semuanya.

3 comments:

BINTANG said...

KALAU BERAT NINGGALIN YA SERING-SERING MAIN DAN SAPA SEMUA WARGA SEKOLAH. JAGA SILATURROHIM LEBIH BAIK DARIPADA HANYA SEKEDAR RINDU DARI JAUH

bintang said...

kapan main ke gresik lagi? kangen nih

abuya said...

Assalamu'alaikum wr, wb..........

Mas.....Agus maaf mungkin ini roomnya gak tepat tapi karena udah cari bolak balik kayaknya cuman lewat jalan ini aku bisa hubungi sampean....

sebenernya banyak sih yang mau aku tanya sekitar penggunaan menggunaan menu Al-Quran pada Office Word 2007....????

Post a Comment