Akhirnya Bisa di Launching Juga

on Saturday, September 18, 2004

Alhamdulillah akhirnya http://liriknasyid.com rampung juga, walau masih 95 %, karena saya mengejar moment penting Isra’ Miraj, maka apapun hasilnya harus di launching. Sebenarnya yang 5 % itu apa ya? Yang 5 % itu adalah link. Jadi web tersebut tinggal nambahi form link. Link ke web - web yang ada hubungannya dengan nasyid tentunya. Namun programernya juga terkena deadline kantor… jadinya yang 5 persen di pending dulu. Buat yang selama ini mengakses liriknasyid.cjb.net ataupun ngelink ke liriknasyid.cjb.net bisa di ubah ke http://liriknasyid.com untuk mengetahui update lirik atau lirik yang selama ini belum ada di liriknasyid.cjb.net.



Beberapa bulan sebelum liriknasyid terealisasi saya sempat berfikir untuk meng-hidden about site, jadi siapa saja di balik web tidak di cantumkan, ya biar liriknasyid bisa menjadi kepunyaan bersama, menjadi kepunyaan kita semua. Serta dari penyembunyian indentitas ini saya berharap banyak pengunjung yang tidak hanya menikmati lirik tetapi juga mahu mengupload lirik nasyidnya yang tertimbun di PC.



Tetapi rencana tersebut tidak jadi saya realisasikan karena mendapat masukan rekan - rekan saya. Bahwa penyembunyian identitas adalah sebagai rasa kurang bertanggung jawab dari admin. Seorang admin mesti di ketahui pengunjung web, sesiapa yang terlibat langsung dalam web tersebut harus diketahui sebagai bentuk tanggung jawab kepada publik terahadap suatu fasilitas internet ...:) Tetapi beberapa rekan di balik web ada juga yang meminta untuk tidak dicantumkan identitasnya, karena beberapa rekan tersebut lebih suka bekerja dengan format seperti itu. Yach… dalam bersedekahpun bukankah boleh secara terang - terangan ataupun secara sembunyi - sembunyi. Jadi bismillah akhrinya about site tetap di munculkan, dan liriknasyid.com bisa launching… Semoga membawa manfaat bagi kita semua. Amin

0 comments:

Post a Comment