Kenapa Jarang Update ?

on Saturday, September 11, 2004

Sudah lama webnya tidak di update. Dari menu yang ada tak ada satu file-pun yang berganti. Tulisan di home-nya belum berganti juga, sampai dikira banyak orang masih sakit, padahal sudah sembuh, makanya hari ini nekat nulis… :). Terimakasih buat rekan - rekan Indonesia ataupun Malaysia yang turut mendoakan untuk kesembuhan saya. Yach.. karena aktivitas yang seambreg..... Habis sidang Tugas Akhir bulan yang lalu, pekerjaan mendadak menumpuk. Tanggungan - tanggungan yang mesti di selesaikan banyak sekali, diantaranya kudu menyelesaikan tanda tangan, revisi - revisi, membuat poster, ngurus - ngurus proses wisuda, terlanjur menjajikan untuk ngasih CD about final project sama dosen pemimbimbing yang oke, mmm.. biar tugas akhirnya dalam format digital kelihatan keren.. :) Kalau isi CD-nya cuman berisi text - text saja apa tidak malas yang membuka CD?



Sehingga praktis di kamar dan di depan komputer terus. Paling - paling pergi ke warung internet (cyber cafe) untuk mencek e-mail dan papan pesan. Setelah kesemuanya beres ada lagi nich agendanya, Yaitu upgrade lirik nasyid. Insya Alloh dalam waktu dekat http://liriknasyid.cjb.net akan ganti domain dan ganti server. Makanya jarang di upadate lagi. Saya kecapaian jika terus menerus menggunakan html untuk menampilkan lirik. Tentu saja akan ganti tampilan. Menggunakan php/mysql biar antum semua bisa search lirik lebih leluasa. Hari ini Ahad, 12 September 2004, rencanya ingin di upload, sekaligus menandai lahirnya liriknasyid (new version) yang bertepatan dengna Isra’ Mira’ tetapi masih ada permasalahan pada domainnya. Harap bersabar, sementara informasinya begitu dulu. Minta doanya ya, semoga liriknasyid (new version)-nya bisa cepat di rampungkan. 6:03 12/09/04

4 comments:

iman said...

assalamu’alaikum wr wb maaf yah pak aku baru skrg maen ke situs anda...habis karena sibuknya anmtu teh jrg muncul jd membuat aku sedkit melupakan dikau :D… tapi alhamdulillah karena izin Allah SWt tali silaturahmi kita masih bisa erus bersambung...btw dah siap nikah?

kank_agus said...

Wah, gitu rek Pak Iman sekarang ...:(, Alhamdulillah, semoga shilaturohmi kita bisa bersambung terus… Menikah? :)), Bantuin cari kerjaan dulu Pak Imana, saya khawatir bisa - bisa di jewer calon mertua kalau belum kerja seperti ini… (ups… ada maunya juga ha.. ha.. ha..)

Anom said...

Jempolll buat antum. Selamat untuk launching liriknasyid.com dan kerja samanya dengan Portal Nurhidayah, Selamat juga atas kelulusan antum, kalau kerjaan insya Allah ngga sulit ya.... sholat malem aja yang tekun… Anyway, jazakallah untuk kerja keras antum memasyarakatkan nasyid. Apa ngga minat melanjutkan sekolah?

kank_agus said...

Terimakasih, Mas Anom, kalau melanjutkan school dalam hati yang paling kecil ya adalah mas, tetapi tuntutan kerja kelihatannya lebih utama. Jazakallah atas dorongan semangatnya. Hmm.. mas Anom di Jepang Ya? Study ya Mas?

Post a Comment