Midi Sunyi Sekeping Hati - Teruntuk Sahabat terbaikku Selamat menuju Tanah Harapan Baru

on Wednesday, November 3, 2004

Ceritanya tadi malam saya bertamu ke blognya izza.tblog.com, dapat linknya juga dari kata kunci liriknasyid, eh terkaget - kaget karena backgroud yang digunakan adalah midi nasyid sunyi sekeping hati. Padahal tahu sendiri cari midi nasyid sangat - sangatlah sulit. Maka sesampai di rumah midi yang kosong blong tak tahu siapa yang membikin ini tak tambahi track words sehingga bisa untuk karaoke. Ekstention *.kar-nya saya ubah *.mid. Tetapi walau *.mid tetap ada track word-nya sehingga textnya akan terbaca dengan baik jika menggunakan Winamp 5, atau Van Basco atau COwon Jet Audio.Tetapi saran saya jika anda menggunakan Van Basco, matikan saja track Bird dan sheashore, karena ia-nya kurang begitu bagus untuk karaoke midi, tetapi bagus untuk background. Untuk lebih merasakan karaoke midi matikan juga track piano dan celesta.





Dan disaat mau mengedit Midi ini sahabat terbaikku, Arfan, berangkat meninggalkan Pulau Jawa untuk ke sebuah tanah harapan baru, mengabdikan diri mendaftar dosen di UnLam Banjarmasin yang 99,99 % pasti diterimanya. Walau tak sempat meneteskan air mata tetapi kami berdua adalah sama - sama berjuang menempuh susah senangnya kuliah di Fisika ITS. Masuk bareng dan keluarnyapun juga bareng. Mengerjakan TA bareng, eh saya ada masalah Arfan-pun juga mengalami hal yang sama. Turut mendoakan saja smoga betah di tempat yang baru, di luar pulau. Jangan lupa kalau sudah sukses kabar - kabarnya saya tunggu..... Teriring salam juga buat Pak De (Ade Agung) dan Vijay yang menempuh jalan serupa.. smoga sukses.....



Serta buat arek - arek 98 yang masih krasan di kampus, Arif, Fansyuri, Erwin, Hero, IwanPras, Joko, Totok, Novien, Novrian, Adit ayo rek, ndang cepet lulus.. SPP-ne selak mundak maneh… :)

5 comments:

kank_agus said...

oh iya lupa kalau ingin liriknya just klik http://sg.geocities.com/kank_agus/midi/saujana_sunyi_sekeping_hati.mid , ya daripada antum mesti mem-view-source.

iqok said...

:)bagus euy !!!

vbn said...

:<:|B):D

ct said...

Subhanallah .. ada jg midi nasyid. Kalo bole tau, ada yg lain ndak yah akh?
Taqobbalallahu Minna Waminkum. Smoga kita semua bisa kembali fitri.. amin ya robbal alamin :)

Rif'ai said...

Bagi - bagi info nieh, Buat temen - temen yang pengen cari MIDI terlengkap busa kunjungi (www.gebyarmidi.c-o.in)

Post a Comment