Mohon Maaf Lahir Batin

on Wednesday, November 10, 2004

Dug.. dug.. dug.. Bunyi bedug dipukul berkali - kali.. Tak lupa juga kumandang takbir, tahmid, dan tahlil menderu - deru meluluh lantakkan isi hati.. menandakan berakhirnya ramadhan. Dengan hati yang semoga bersih dan fikiran yang jernih mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 1425 H, dengan harapan cerah yang lebih baru.



Taqabballahu mina wa ninkum, Mohon maaf Lahir Batin



Ehmm saya mau absen seluruh rekan - rekan yang sering/pernah berinteraksi dan barangkali saya mempunyai kesalahan mohon dimaafkan



Teman - teman yang NgeBlog dan agak akrab dengan saya atau saya yagn sok akrab ya… :) :



Tentunya My Brother Terimakasih atas kebersamaannya selama ini, dan masih sering mengganggu, Pak Iman yang sering nginvite dalam converencenya yang selalu tak berumur lama ... :), banyak yang nggak kenal dan nggak nyambung pada ngomognin apa?  :), Dafiq yang di Korea dan tidak bisa balik kampung.. :(, Dik Nella yang di KL, Malaysia, tahniah kerana masuk UIA, Belajar yang pinter, dan jangan bergaduh mlulu dengan abang - abangnya .. :), Bro Muhd Jazakallah atas bantuannya selama ini, Hanya Allah yang sanggup membalas.  Bro Sidik Kapan awak ke tanah Jawa? Ketanah Leluhur he.. he.. he..  Diah Bagaimana nich bu calon dokter dari Jogja, dagangan di Cafe-nya laris manis bukan?  Mariana Calon Bu Dokter dari Solo, Weblonya jarang dikunjungi tetapi templatenya yang paling seringm berubah, Sudah pulang Ke Surabaya apa belom ? Syahida yang di Queensland, eh saya tak seberapa kenal tetapi biasa saling berkunjung .. :), Nur Saadah Eh, Kiranya orang Jakarta ternyata tonggo dewe (jiran sendiri), Unisa Tahu sudah lama tetapi ada di list YM baru kemarin.. :) Kasihan uNi sudah pilek di Singapura tak bisa mudik .. :p. Bakti Al Muhandis Yo opo mujahide kok midian iku ? Wewr Sekarang jadi jarang silaturohmi nich… bagaimana kabar dari Aman Jordania? Dedy Wah saya jadi jarang berkunjung nich.. insya Allah kapan - kapan saya coba.



Temen - temen Yahoo! Messengeran, yang sudah di sebutin di atas tidak disebutin lagi..



Pak Imron mantan Boss-nya JMMI yang selalu online, Yusuf yang njagain warnet di Jakarta, Bekti Elektro, moga bisnisnya lancar saja. Pak Djuadi yang kerja di ITB, suskes dengan keluarganya, Firman JV, gimana nich album terbarunya? Juga Sausiana yang kerja di Hongkong… jangan cari duit mulu, Mr. Mohadsl from Tobago Filiphina, I’m sorry my english level fondation he.. he.. he.. :), I need Transtool (Translate Software) n Linguist (dictionary Software) to chat with you ..., Jazakalloh., Winwin Solution, kapan ini merriednya ?, Arif TA-ne digarap, jangan messengeran mlulu.Temen - temen di Malaysia, Nursafarina, Nuryalafea, sukses semuanya, Tak lupa juga untuk Najib Aeone awakmu gak tahu ketok menyang ngendi wae.. :), kapan juga ini ke pulau jawa?



Temen - temen mailan yang barangkali saya punya seambreg kesalahan, Mbak Dian Wahyu… ehmm tambah sombong sejak pulang dari Jepang.. afwannya yang banyak. Pingin ngabsen juga sama Pak Anom dan keluarga yang ada di Jepang, masih sibuk saja ya pak? pak Wasis Kaidi, yang ada di Batam lama nggak saling bertegur sapa ya pak?, terus Pak siapa ya aku lupa juga, yang kerja di Petrokimia Gresik rumahnya di GKB aku lupa namanya (afwan) sudah lama nggak saling sapa, moga sehat - sehat saja dengan keluarganya. Bagaimana mudik kesumatra nggak nich Pak?



Arek - arek Fisika 98 sepurone yang banyak, Yang aktif di milis dulu, pakDe, Vije, Roma, Arif, Ucrit, Juga buat yang satu kost sama aku, Ugix gimana di Kalimantan krasan kan?



Buat yang sering berkunjung ke my web, ada Mas Ucup tetapi bukan bin Uci .. :) yang di bandung, Pak Joko Di Bondowoso, Juga buat Dedy yang ada di Francis.. afwan banget dulu agak acuh.. karena terkena deadline Tugas Akhir,



Rekan - rekan seperjuangan di JMMI dulu, Yulius, Ibnu, Mukhlis, Edi Kusuma, Yusuf, Triandi, Alfan, akhirnya kita bisa lulus bersama ... :))



Arek - arek satu kost, Cak Paidi, Mbah Andri, Dik Aris, Dik Arum, Dik Dendy, Wigu, Dik Ivan, sepurone sing akeh..



Wis semuanya saja maafnya yang banyak… nggak sempat ngetik nich.. keburu mau pulang........ Insya Allah saya tambahi jika balik lagi.. :). Pokoknya minta maaf pada semuanya saja, maafka saya lahir dan batin ..



Selamat tinggal Surabaya.....

2 comments:

Hon J said...

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Taqobbalallahu minna waminkum
Mas Agus… Afwan, baru sempet nyapa. Tapi saya masih sering berkunjung kok walau cuma lewat aja. Maklum masih banyak kesibukan, gimana nih udah dapet kerjaan belum ? saya do’akan mudah-mudahan cepet dapet kerjaan yang cocok, dan masih bisa menyempatkan waktu untuk ber dakwah dan cepet dapet pasangan yang Sholihah tentunya.
Kami sekeluarga sehat wal afiat dan baru aja pulang dari mudik ke Jateng ( gantian lebaran di Mertua ).
Wassalam.

kank_agus said...

Wa’alaikumsalam
>>Untuk Pak Hon :
Woh iya, Pak Hon, afwan nich lupa ..
Terimakasih banyak atas doanya. :)
>>Untuk lainnya :
Afwan nggak sempat nambahi karena sudah kelewat telat lebarannya .. :D

Post a Comment