Tengah Asyik Bermain di Rumah

on Saturday, December 25, 2004

Untuk bulan - bulan ini i’m sorry barangkali ngenetnya cuman 1X dalam seminggu untuk membalas mail, guestbook, message di Yahoo Messenger ataupun maintenance http://liriknasyid.com. Banyak yang mesti saya kerjakan dan selesaikan di rumah, sehingga tidak bisa sering - sering online, terlalu eman untuk meninggalkan aktivitas di rumah :D, Pokoknya sedang banyak yang harus di kerjakan yang membuat saya betah banget tinggal di rumah. Buat arek - arek rekan Messengeran via Yahoo Messenger afwannya yang banyak, kalau kirim message di YM kirim saja, insya Allah tak bales +/- seminggu kemudian, kalau emang perlu di bales loh ya?



Memang kegiatan apa sih kok kelihatannya secret banget? he.. he.. he.. oh enggak cuman sedang belajar php, dan berusaha nyelesaiin web yang akan di launching ini, sama nulis - nulis sesuatu yang perlu di tulis, macam beberapa hadits yang insya Allah akan di online dan di ebookan dalam format pdf siap print, mem *.kar kan file - file midi anak - anak sehingga siap untuk berlatih membaca dan menyanyi bagi adik - adik kecil. Dan juga nich baru kali ini belajar php. wah kepalaku sampe puyeng nich ha.. ha.. ha.., Kalau design-nya kayaknya nggak ada masalahlah, biar jelek - jelek sudah selesai cukup lama, tetapi untuk programingnya waduh, waduh, padahal baceman yang dikasihkan my Brother ada seambreg tapi kayaknya masih kesulitan juga, barangkali aku yang kelewat bloon :D.



Terus kenapa kok nggak pake nuke, atau mambo, endonesia, ataupun yang lainnya? Wah.. wah.. wah, kalau yang ini nggak pelajar php namanya tetapi nyetup php saja :D, pinginnya belajar sendiri, paling - paling juga kalau sudah kepala buthek di runing nggak keluar - keluar juga outputnya, pergi ke warnet, klik Yahoo Messenger menghub. my Brother, “Eh nanti sore di rumah nggak? Betulin dong script ini?  Nah nanti kalau my Brother tengah mbentulin scripnya aku bisa pura - pura menjaga ponakan (nephew) yang masih baby itu, padahal di kerjain loh :) Eh nangis yang banter(=keras) jangan tidur mlulu :D, soalnya baby-nya my Brother ini jarang nangisnya, nangisnya cuman bentar - bentar saja, Wih gak keren pokoknya.



Makanya tuh paling asyik bermain - main dirumah saja.... di depan komputer dari pagi sampai malam hari :D, sudah tiada mengeluarkan biaya banyak ilmunya lagi. 

1 comments:

kasma said...

ass. pa kabar nih kang???
gimana neh dengan web blo barunya. ko lagu2 blom bisa didengerin tuh....
trus...kapan neh bagi2 ilmunya??? hehehhe
sukses ya..!!!:)

Post a Comment