Tiga Tahun Online & Happy Islamic New Year

on Tuesday, February 8, 2005

Pada tanggal 02 Februari 2005 situs ini genap berusia tiga tahun. Seharusnya semenjak tanggal dua itulah tulisan ini termuat, tetapi karena saya pulang ke kampung dan tidak ada komputer maupun internet di kampung membuatnya molor beberapa hari.



Alhamduillah, disaat usia yang masih muda ini telah berkali - kali mengalami perubahan design, tercatat sudah empat kali, dari yang semula hanya menggunakan html biasa, berubah menjadi asp pada home-nya dan terakhir mengalami perubahan total dengan pemrograman php. Tentu kesemua ini dapat terwujud karena rahmat Allah semata.



Barangkali untuk online guna tersambung ke internet telah dikeluarkan biaya jutaan rupiah, ya.. namanya sudah menjadi hobby atau kebiasaan, saat itu uang saku kuliah meski direlakan. Cuma untuk akhir - akhir ini menjadi jarang online dikarenakan mengalami krisis finansial :D, ya kalau pass punya biaya online kalau tidak ya tidak ngoyo he.. he.. he..



Saya usahakan untuk tetap mengusung file karaoke midi (*.kar) sebagai support web ini, karena support yang sebelumnya (lirik nasyid) sudah saya pisahkan dari mymenu. Insya Allah di dalam PC saya ada 60-an file *kar Indonesia dan akan saya upload secara bertahap, supaya antum mau bersilaturohmi lagi ke my web :D, serta saya tunggu juga respon dari antum, karena jika tiada respon saya juga tiada tahu seberapa diterima menu tersebut.



Saya pribadi meminta keikhlasan kepada semua pihak, siapa saja dalam hal ini, jika selama tiga tahun saya online terdapat kesalahan tulisan, ketikan yang kurang berkenan, semoga di buka lebar - lebar pintu maafnya.



Sekalian saya mengucapakan “Happy Islamic New Year”. Semoga dengan bertambahnya tahun ini, bertambah usia pula, dan bertampah amal kebajikan kita. Marilah bersama - sama menutup lembaran - lembaran kelam di masa terdahulu dan membuka kembali lembaran - lembaran putih di masa yang akan datang. Selagi kita masih bisa menghirup udara segar, merasakan nikmat yang tiada terhitung tidak ada salahnya menata dan terus menata hati yang sering berubah - ubah ini.

4 comments:

abd.muiz said...

Assalamu ‘alaikum yaa akhii

kank_agus said...

Wa’alaikumsalam juga :D

sakinah said...

muda tua …ajal maut datang tak kira usia...semoga usaha kita di cyber world ini bermanfaat sebagai amal jariah....Jangan …jangan sekali lupa...Aceh ranap di depan mata...kuasa ALLAH mengatasi segalanya...mungkin selamat dr dosa besar namun dosa2 kecil kita banyak lalu menggunung menjadi besar...bertaubat lah sentiasa insya ALLAH...setiap hari itu hari yang baru…

kusaeni said...

assalamualaikum

wah dari mana nih .. juga kah?
salam kenal akh…
makin tambah umur makin tua makin dewasa loh....moga lewat media blog bisa mrakit ukhuwah amin.
wassalam

Post a Comment