Informasi About Lagu Ketiga Saya

on Sunday, March 13, 2005

Alhamdulilah akhirnya sebuah lagu bisa saya selesaikan. Disela - sela waktu yang ada mencoba memetik dan memetik guitar, syukurlah akhirnya teruntai juga sebuah nada sumbang. Temanya masih tetap mirip - mirip lagu yang pertama. Kalau lagu pertama saya adalah “Kuharap Ampunan Alloh” sedangkan lagu yang ketiga ini adalah “Kuharapkan Rahmad Kasih-Mu” memang berisi jeritan hati seorang hamba yang tenggelam di lembah noda dan dosa dunia yang ingin bertaubat secara benar - benar. Yang paling saya senengi dari lagu ini adalah Ref-nya. Gak tau kenapa nyoba - nyoba cari awalan nggak dapet - dapet, wah susah. Akhirnya yang sebelumnya Pre Ref tak geser jadi awalan dan tak carikan Pre Ref baru.



Mohon maaf nich belum sempat merekam yang untuk di publish, karena sudah 3 minggu ini terserang batuk yang nggak sembuh - sembuh :D, bukannya apa, biasalah nasib anak kost, sudah hampir sembuh, dimakani lagi makanan yang di goreng sama es. Yach kambuh lagi deh. Jadinya masih susah untuk merekam suara. Sebentar - sebentar batuk. Tiga minggu yang lalu awalnya dari kecapaian yang luar biasa akhirnya terserang influensa berat. Wih seluruh badan panas, dan kepala pusing tujuh keliling. Tapi alhamdulillah 4 hari kemudian sembuh, eh.. tapi setelah sembuh tiba - tiba tenggorokan sakit luar biasa dan akhirnya batuk sampai sekarang. Sulitnya di daerah saya nggak ada tuh makanan yang di jual di warung yang tidak berbau minyak. Cuman telor asin saja he.. he.. he.. , tapi kalau kebanyakan makan telur wih badan bisa gatal - gatal. Yach akhirnya nunggu sampai batuk saya sembuh saja ya he.. he.. he..



Tujuan saya merekam diri bukannya ingin menunjukkan suara jelek saya, sungguh. Saya cuman ingin yang berkunjung ke sini bisa menyanyikan lagu yang saya buat. Kalau ada masukan wah.. tentu suatu kebahagian tersendiri.  Nah kalau ingin tahu liriknya plus chord guitarnya ya seperti ini,


Kuharapkan Rahmad Kasih-Mu
=========================
syair : Agus Waluyo
lirik : Agus Waluyo

Am Dm G C
Di kala daku tenggelam ku rindu sinar-Mu
Am Dm G Am
Saat hatipun gundah ku ingin kasih-Mu
Dm G C
Akankah kurasa ini tiada berakhir
Am Dm G Am
Rasa sesak di dada mengguncangkan jiwa.

#Pre Ref :

Dm G Am
Ku harap secercah kasih-Mu
Dm G Am
Menyinar di sanubariku
F Dm
Menghapus keraguan, menambah keyakinan
C G Am
Hanya pada-Mu aku bersandar.

# Ref :

Dm G
Wahai Tuhanku Yang Maha Satu
C Am
Hina diri ini di hadapan-Mu
Dm G
Ku mohon ampun atas salahku
C
Slama - lamanya
Am
Oho.. oho..

Dm G
Aku hanyalah insan biasa
C Am
Yang tak terlepas noda dunia
Dm G
Ku harap slalu rahmat kasih-Mu
Am
Untuk diriku.


Surabaya 14 Maret 2005
Teruntuk semua sahabat ataupun kerabat yang sering bershilaturohmi ke tempat ini. Jazakumulloh banget atas kunjungannya. Kunjungan antum merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya.

4 comments:

yumni said...

ya akh..mana ada gitar...akhawat nggak tahu main gitar tu...hehehe...tunggu aja albumnya...akhawat di sini bukannya suka suaramu..hehehe..just joking....cumanya kesungguhan dan keikhlasan itu yg terpancar dr lagu2 tersebut..teruslah berkarya...mana tahu hidayah ALLAH terselit di bait2 lagumu lalu membuka jalan kepada ALLAH orang2 yg sedang mencari ketenangan abadi..amien

kank_agus said...

Amin, amin. Ye.. ndak usah di joke deh Mbak, emang jelek kokk he.. he.. he.., apalagi sekarang tengah batuk2. Eh iya downloadnya sudah available, bisa dari halaman download atau dari shortcut di bagian kiri web ini.

yumni said...

ya akh...lagu best...namun kenapa yah agus ketawa? menggangu ketenangan mendengar lagu mu yg syahdu...hahahaha

kank_agus said...

Karena kalau suara batuk yang saya keluarkan, saya kawatir menular ke antum he.. he.. he..

Post a Comment