Nampang Bareng Ponakan

on Sunday, March 13, 2005

Yang saya gendong itu bukanlah anak saya, kalau saya punya anak namanya adalah ajaib, karena saya belum menikah, tetapi putra pertama kakakku yang namanya Fitra Aufa Ahmad. Lucu bukan? Nah foto yang pertama adalah gayanya jika sedang berusaha memecahkan masalah. Atau kali saja sedang pura - pura berfikir. Hmmmm… barangkali cita - citanya jadi professor kali. Sayang nich waktu Fitra tersenyum kameranya nggak mau njepret, eh setelah di jepret malah nengok kiri.




Sudah pantaskan saya menggendong bayi? :D
Cuman gendong saja loh.



Usianya sudah menginjak tiga bulan, kalau dalam urusan kegiatan sehari - hari sudah belajar tengkurap, tapi masih kakinya yang tengkurap, belum kesemuanya eh.. namun belum bisa balik lagi. Akhirnya nangis deh.... Kalau ngomong wah.. dijamin antum akan kuwalahan, karena ngomongnya sudah banyak. Bukannya bayi ajaib, tetapi ngomong gak karo - karoan atau tiada yang mengerti. Masih a.. em.. a.. em saja. Tapi lucunya kadang suka tertawa sendiri dan aktivitas laen sepupuku yang maem-nya masih dari suplay ASI ini seneng ngedot jempol kanannya. Wah kalau sudah ngedot jempol kelihatannya asyik dan enak banget… nyaem.. nyaem.. nyaem… Kalau saya pas ada di didekatnya. “Mana, om minta boleh nggak?”, sambil menarik jempol yang sudah basah dengan ludah itu, karena jika dibiarkan gitu terus biasanya kalau sudah besar giginya bisa merongos....




Di foto tetapi tidak lihat kamera,
Atau malah cari duit yang jatuh ya?



Nah kalau foto yang kedua malah lucu pipinya tambah nggemesin he.. he. he.. Beruntung banget hari ini. Tak gendhong tetapi tidak nangis dan tidak ngompol pula, syukurlah. Akhirnya ikut saya sekitar 15-an menit. Wah sampai terasa capek, rasanya berat sekali. Setelah saya gendong dan di foto, saya kasihkan kembali ke ibunga. Aduh!!! tanganku tiba - tiba sakit, ngilu semua yach gara - gara nyangga sepupu tadi. Padahal baru 15 menit loh. Bagaimana jika seharian gendong wah.. bisa patah tangan saya. Akhirnya sama kakak ipar saya di komentari, “Gini katanya kok pingin punya anak, nggendong 15 menit saja masih belum kuat?” Ha. ha.. ha..

11 comments:

achedy said...

nte kok jadi agak ganteng. Pasti karena berkamuflase dg yg digendong :P

yumni said...

waduh...handsomenyer!!!!...fitra lho...bukan omnya...hehehehe...fitra lucu dan menggemaskan...eee...geremm...semoga menjadi dai’e seperti ayah, ibunya dan om nya...malah lebih baik lagi!!1 amieen..

vita said...

yang bener ponakan apa sepupu seeh
salah nyebutnya banyak amat
kapan fitra mejeng bareng buliknya :)

kank_agus said...

Eh, Buliknya Fitra muncul juga ha.. ha.. ha.. yang bener ponakan dik Vit, kalau sepupu berasal dari nenek yang sama, tetapi ibu/bapaknya beda. Oke? Misalnya aku sama putranya bibiku itu sama dengan sepupu, tetapi kalau anaknya kakakku ya keponakan namanya. Tambah bingung kan? 

dian said...

ponakan pertama yah? bayi selalu menarik perhatian dan komentar, apalagi ponakan pertama :x pas ponakan pertamaku lahir juga gitu. langsung deh nulis di blog dan majang potonya di seluruh antero jagat raya :D

nay said...

lucunya ponakane. sekarang dah 2,5 th ya? ak jadi mikir, apa smpyn dulu juga kaya dik Aufa ya?

ria said...

Msih ingat aku? kapan ponakane diajak k GRS? ak pingin ikut gendong nih.

Free Software Update said...

hahaha...

perlu rajin2 olah raga bang biar kuat gendongnya

CulinaryTips said...

Anak kecil doyan duit juga yah..

hahaha

Owl City said...

Anak Yang manis..

hahaha

Link-Care said...

Nice Post..

thanks

Post a Comment