If You Were Mine

on Saturday, December 1, 2007

If you were mine, everytime. You could be the one to make me fell allright, Day or night,.... Pasti ingat lagu tahun 90’an yang begitu terkenal dari Bed and Breakfast. Boys band yang ditahun tersebut begitu poluler. Berkali-kalai notebookku memutar lagu tersebut. Hehehe bukannya ingat sama someone, something ataupun somewrong. Gak ada hubungannya sama sekali dengan itu semua. Namun setelah dapat download lagu tersebut, aku ingat waktu SMA pernah jadi anggota KIR atau kelompok Karya Ilmiah Remaja. Nah ceritanya anak-anak kampung ini sok mengadakan penelitian ilmiahlah.



Pergi ke sebuah desa di kawasan Bendungan, Trenggalek, memang cukup menyenangkan. Melewati jalan kecil beraspal yang berkelok-kelok kadang membuat bulu kuduk merinding, bagaimana tidak, samping kanan kami adalah jurang terjang serasa tak beradar. Bahkan kalau dua kendaraan berpapasan maka salah satu kendaraan harus menepi dan berhenti sampai kendaraan satunya bisa lewat. Jalan itu adalah satu-satunya akses ke daerah tersebut. Makanya tidak heran jika ditahun 2005-an waktu terjadi tanah longsor akses ke tempat tersebut terputus. Kawasan ini termasuk dataran tinggi, jadi walaupun rombongan satu mobil kami sampai di sana pukul 12.00 rasanya seperti masih pukul 06.00 pagi. Udara yang dingin serasa masuk ke tulang, padahal matahari tepat diatas kepala. Beberapa teman putri bahkan sampai diberi jaket-jaket yang dibawa peserta yang lain karena pada menggigil kedinginan. Aku tidak tahu apa setiap hari seperti itu atau hanya hari itu saja.



Ceritanya dahulunya daerah tersebut penghasil cengkeh. Tetapi karena harga cengkeh terpuruk mereka pindah haluan dengan memelihara sapi untuk diperah susunya. Buah-buahan hasil kebun juga menjadi penghasilan alternatif di daerah tersebut.



Loh terus hubungannya sama If you were mine apa? Hahaha kira-kira 1 km dari tempat pemerahan sapi terdapat dam atau waduk. Setelah tanya-tanya tentang proses pemerahan sampai ke pemasaran, anak-anak jalan-jalan ke waduk. Nah di jalan inilah kita nyanyi-nyanyi salah satunya yang sering di ulang adalah If You Were Mine.



Kalau dengar lagu ini jadi muncul semangat-semangat waktu masih SMU dulu yang lumayan rajin, maksudnya rajin ngerjain guru dan teman-temannya…

8 comments:

Nando said...

allow, mas/pak agus..
boleh tau gak dimana saya bisa donlod mp3 ini tapi yang free. atau mgk mas/pak agus punya blognya yang memuat mp3 ini dan bisa saya donlod. saya cari2 lagu ini gak dapet2 soalnya saya suka bget sama lagu ini..

thx b4

Agus Waluyo said...

saya dulu dapatnya dari multiply-nya orang-orang, saat itu kan multiply menyediakan tempat untuk sharing musik, coba dicari-cari lagi.

chris said...

bisa minta ngak lagunya (bed and breakfast) yang if you are mine??/
andaikata Mr.Agus punya koleksi lagunya bisa sekalian minta ngk?
terima kasih sblumnya

Agus Waluyo said...

Mohon maaf Mas chris, saya tidak sanggup untuk kirim-kirim file gede, soalnya koneksi uplodnya g seberapa bagus.

Achmad said...

sepertinya saya pernah mendapatkan linknya,... nanti saya coba cari lagi,..... :D & saya publish di blog saya http://asyafaat.wordpress.com

Agus Waluyo said...

Nah yang pengen download IF You Were Mine silahkan ke blognya Mas Ahmad. Barangkali masih dicari-cari soalnya barusan saya kunjungi… :) TQ, Mas Ahmad, semoga ketemu linknya.

Atau ke You Tube saja, walaupun video clip-nya g nyambung banget.
http://www.youtube.com/watch?v=3MzV_KmmKBA

Vira said...

Cari aja di www.indowebster.com,klik category Music/MP3 trs search If You were mine trus pas ud kebuka,klik kanan download save target as, simpen deh.

Yolis Hidayatullah said...

Download aja di 4Shared.com ketik dipencarian Bed & Breakfast nti muncul kok, gratis... selamat mencoba...

Post a Comment