Ini Kacangmu

on Wednesday, August 19, 2009
agus-uangkacangSudah lama ternyata saya tidak makan kacang, alias makanan yg disebut orang bule adalah peanuts itu saya kacangin. Hehehe.. bukannya apa tetapi saya males aja makan kacang. Bukan karena khukhulen atau jerawatan juga... tetapi lagi tidak sreg makan kacang..

Hmm.. tetapi waktu mampir ke mini market, saya lihat menarik juga tuh kacang goreng. Jadi ingat rasanya yang asin2 dan kadang bikin batuk. Hmm tetapi ternyata kacang itu juga banyak ya sekarang. Ada garuda, ada dua kelinci, ada cap indomaret, waduh mau makan kacang saja kok banyak pilihannya.

Aku lirik kacang cap garuda, katanya menyehatkan, wah makan kacang bisa sehat. Aku lirik lagi kacang goreng cap 2 kelinci, berhadiah kalau untung bisa dapat lima ribu sampai seratus ribu. Akhirnya pilih kacang cap 2 kelinci siapa tahu dapat hadiah.. Hari Gini masih ngarep arep hadiah. Ya namanya juga siapa tahu ya to?

Sesampai di rumah dengan santainya aku buka kacang 1/4 kg itu sambil lihat tv. aku buka dan nikmati satu2 kacang itu.. Wah enak juga maem kacang hehehe... sampai lupa kalau tadi cari hadiahnya.. akhirnya aku balik semua kacang itu ke toples... Hehehe... memang mimpi kalau mau dapat hadiah. Gak ada hadiahnya. Akhirnya menikmati kacang saja.

Hmmm tapi aku jadi kagum dengan kacang 2 kelinci. sudah kacangnya pilihan, eh... kalau ada yang rusak di kasih solasi segala. Aku jadi mikir kayak apa ya kerja orang-orang di perusahaan itu, sampai sempat-sempatnya menyolasi kacang. hahahhaha... akhirnya aku buka saja kacang yang di isolasi itu.. eh ternyata duaar.... di dalamnya bukan kacang, tetapi ada duitnya... Weleh... wah syukur nieh dapat hadiah juga, jadi cita-cita untuk dapat hadiah kesampaian juga... hehehe... Tentu bisa ditebak berapa isinya... Jangan mimpi dapat sertus ribu.. lima ribu aja sudah alhamdulillah... Lumayan kan harga kacangnya jadi separo harga hehehehe....

Ya memang kacang 2 kelinci adalah kacangmu... soale kalau Ini kacangku kan jargonnya kacang garuda... ini kacangmu :D

7 comments:

achedy said...

Wah tak pikir dapet hadiah milyatan he.. he..

Agus Waluyo said...

Hahaha.. kalau dapat milyaran langsung cuti kerja.. jalan2 keliling indonesia hehehe

dhanniar oktiara caesarrea said...

opo ae pak pak .

cerita kog, cerita kacang .
hahahah .

candra said...

emang itu benar yaaa...
soalnya saudara gw dapat hadia juga di kacang 2 kelinci
yang dalam cuma tulis juara 2 : 75 juta
sampai sekarang dia ga tau mau di tukar kemana...
ada solusi ga

Agus Waluyo said...

# daniar, heheheh... makanya kamu nulis juga
#candra, hmm.. kayaknya gak nyampe segitu deh, soale kemarin dapatnya hanya 5 ribu s/d 100 ribu. Yach tlp saja customer servicenya, cuman hati2 karena banyak penipuan, kalau diminta mentransfer sejumlah biaya jangan pernah mau.

renyta said...

wkwkwkwk,.... kacang bukane didurenan banyak petani kacang pak,...
he3
ini adalah cucu dari orang malasan trenggalek pak guru,.. dan profesi kebetulan sama2 guru hiksssssssssss

afny said...

mohon dengan sangat tuh dari siapa yang nyanyinya...???

Post a Comment